Minggu, 17 September 2023

Ini Dia 6 Pelatih Yang Paling Boros dalam Sejarah Sepak Bola, Siapa Yang Punya Gelar Paling Banyak?

 Ini Dia 6 Pelatih Yang Paling Boros dalam Sejarah Sepak Bola, Siapa Yang Punya Gelar Paling Banyak?


Ada pelatih yang dikenal irit dalam berbelanja pemain di bursa transfer. Namun, tidak sedikit juru taktik yang sudah mengahamburkan banyak uang untuk membeli pemain.

Pelatih selalu dituntut untuk bisa memberikan prestasi yang bagus untuk timnya. Kalau tidak, mereka pasti akan langsung merasakan tekanan dan bahkan bisa dipecat.

Untuk meraih ksuksesan di lapangan, pelatih butuh dukungan di bursa transfer. Pasalnya, pelatih harus memiliki pemain yang bagus untuk skuad yang tangguh.

Guna mendapatkan pemain yang bagus memang membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bahkan klub terkadang harus menghamburkan uang dalam jumlah besar hanyak untuk membeli seorang pemain.

berikut ini 10 Pelatih yang sudah mengeluarkan uang paling banyak di bursa transfer:


6. Jurgen Klop - 1,13 miliar euro (12 gelar)

Salah satu pelatih top Liverpool tidak diragukan lagi adalah Jurgen Klopp. Sejak bergabung dengan Anfield pada 2015, Manajer Jerman telah sukses besar.Klopp mampu mewakili Liverpool di sejumlah kompetisi,termasuk Liga Premier dan Liga Champions, Klopp, bagaimanapun, juga dikreditkan dengan menginvestasikan banyak uang pada pemain.

Klop telah menghabiskan 1,13 miliar euro dan mendaftarkan 85 pemain baru saat menjabat sebagai manajer klub. Virgil van Djik, yang menhabiskan biaya 84,65 juta euro untuk disewa, adalah rekrutannya yang paling mahal.
 

Dibaca juga: Apa Penyebab Polusi Udara di Jakara Semakin buruk?? Ternyata Banyak Spekulasi Yang Terungkap


5.Mauricio Pochettino - 1,15 miliar euro (3 gelar)

Di Chelsea, Maurico Pochettino menikmati belanja besar-besaran. Jendela transfer musim panas ini telah melihat penandatangan banyak pemain oleh pelatih Argentina.

Untuk 115 juta euro dari Brighton, Chelsea mempekerjakan Moises Caicedo. Akusisi termahal dalam karir kepelatihan Pochettino adalah gelandan dari Ekuador.

Pochettino sejauh ini telah menginvestasikan lebih dari satu miliar euro untuk rekrutan baru. Namun demikian, karir kepelatihan Pochettino telah menghasilkan tiga kemenangan.

 

4.Antonio Conte- 1,17 miliar euro (9 gelar)

Di dunia pembinaan, Antonio Conte terkenal. Setelah meninggalkan Tottenham musim lalu, dia saat ini tanpa pelatih.

Pemain Italia itu memiliki sembilan gelar di bawah sabuk kepelatihannya. Itu termasuk Liga Primier Liga Primier dengan Chelsea dan Serie A dengan Juventus dan Inter Milan.

Conte telah mengakuisisi 93 Pemain dengan harga lebuh dari satu miliar euro. Romelu Lukaku dan Alvaro Morata termasuk antara pembeliannya yang paling mahal.


3. Thomas Tuchel - 1,19 miliar euro (13gelar)

Bayern Munich saat ini berada di bawah manajemen Thomas Tuchel. Ahli strategi Jerman telah melatih Mainz, Augsburg, PSG, Borussia, dan Chelsea di masa lalu.

Tuchel telah mengakuisisi senilah lebih dari satu miliar euro saat menjabat sebagai manjaer klup. Romelu Lukaku, seorang rekrutan yang akhirnya gagal di Chelsea, adalah salah satunya. 

Tuchel tetap berhasil memberikan Chelsea trofi Liga Champions. Di telah memenangkan 13 gelar waktunya sebagai pelatih.


Dibaca juga: Untung Melimpah Dengan Modal Sederhana dan Praktis Inilah Tips Meluncurkan Bisnis Warteg Untuk Pemula


2. Manuel Pellegrini - 1,2 miliar euro (7 gelar)

Salah satu pelatih paling berpengalaman adalah Manuel Pellegrini. dalam karir kepelatihannya, pria Chili itu telah mengawasi 11 klub.

Selama masa jabatannnya sebagai manajer  11 klub, Pelingeri mengakuisisi 96 pemain baru. Berurusan dengan Mancester City dan Real Madrid, ia menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

Cristiani Ronaldo, tanpa diragukan lagi, adalah akusisi Pellegrini yang paling mahal.Ketika Real Madrid mengakuisisi transfer Portugal dari Mancester United, mereka memecahkan semua rekor transfer.

1. Josep Guardiola - 2,04 miliar euro (36 gelar)

Salah satu pelatih sepak bola terbesar di era modern adalah Josep Guardiola. Tiga tim top Eropa telah mengalami euforia juara.

Dengan Bacelona,Bayern Munich, dan sekarang Manchester City dan Barcelona termasuk dalam hal itu.

Guardiola telah menginvestasikan banyak uang di bursa transfer untuk mencapai kesuksesan itu. Ini menghabiskan total 2,04 miliar euro, termasuk 117 juta euro untuk Jack Grealish.


0 komentar:

Posting Komentar